4 Kampus Terbaik di Karawang Jika anda Ingin Berkuliah di Daerah ini!

STAI Nurul Hidayah Karawang merupakan daerah yang ada di Provinsi Jawa Barat yang memiliki perbatasan dengan Cikarang dan Purwakarta. Karawang merupakan Kota yang juga memiliki Kampus yang bagus dalam daerahnya yang bisa digunakan untuk menempuh pendidikan tinggi. Dibawah ini adalah kampus terbaik di Karawang yang bisa menjadi pilihan utama dalam menempuh pendidikan di Kota ini!

4 Kampus Terbaik di Daerah Karawang Untuk Menempuh Pendidikan

Dibawah ini adalah daftar kampus terbaik daerah Karawang

Poltek KP Karawang  – Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang

Poltek KP ini merupakan Kampus yang ada dibawah naungan Kementerian Kelautan dan Perikanan Indonesia. Kampus Poltek KP ini juga merupakan perguruan tinggi terbaik yang ada di Kota Karawang dengan keunggulan nya dalam bidang khusus yaitu teknik tentang ikan dan laut serta kampus yang seperti Taruna membuat kampus ini menjadi yang terbaik di Kota Karawang!

UBP – Universitas Buana Perjuangan Karawang

Universitas yang sering dikenal dengan UBP ini juga merupakan salah satu dari empat kampus terbaik di Kota Karawang. Memiliki enam fakultas yang merupakan fakultas unggulan dalam kota karawang. Selain itu kampus ini juga menjadi pilihan para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikannya.

UNSIKA – Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang

Selanjutnya ada Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang atau yang bisa disebut dengan UNSIKA. Kampus yang satu ini merupakan salah satu Kampus Negeri yang ada di Indonesia, Kampus UNSIKA sendiri berfokus dalam bidang pendidikan dan teknik. Selain itu jurusan yang ada di dalamnya pun juga merupakan unggulan dan menarik minat para calon mahasiswa yang ingin berkuliah di kota Tersebut.

BSI – Bina Sarana Informatika Karawang

Kampus yang satu ini merupakan kampus yang sudah tersebar di penjuru kota yang ada di Indonesia. Dengan slogan andalannya yang Kuliah?? BSI Aja! membuat universitas yang satu ini menjadi tujuan para calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan tingginya. Selanjutnya Universitas BSI sendiri juga memiliki banyak keunggulan yang membuat kampus ini menjadi yang terbaik di Karawang, seperti keunggulan dalam bidang informatika yang dimiliki oleh BSI bisa digunakan untuk melakukan branding atau menjual di kalangan calon mahasiswa yang tertarik dengan dunia teknologi terutama komputer, dan sebenarnya masih ada banyak lagi yang bisa dipertunjukkan oleh kampus yang satu ini dalam bidang Informatikanya!

 

Itulah kampus terbaik di Karawang yang bisa menjadi pilihan anda dalam memilih perguruan tinggi atau kampus yang berada di Karawang! Kampus tersebut juga merupakan kampus terbaik yang ada di kota karawang dengan segudang prestasi yang akan membuat anda bangga karena telah menempuh pendidikan di sana!