Kampus Teknik Terbaik di Jerman, Salah Satunya Pernah jadi Tempat Presiden Habibie Kuliah!

Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Kampus Jerman Merupakan Tempat yang sangat digemari oleh para Pelajar di Indonesia, Tapi apakah jika Pelajar Dari Indonesia ini tidak suka dengan Studi di luar Negeri? Tentu saja tidak, karena banyak sekali studi yang telah dilalui oleh para Pelajar yang ada di Indonesia. Akan tetapi jika menyangkut studi Teknik, hal tersebut tidak lepas dari Negara Jerman karena di negara inilah Presiden ke 3 Indonesia yaitu Pak Habibie Berkuliah atau Menuntut Ilmunya.

Selain itu di negara ini juga memang terkenal dengan kampus istimewanya yang sudah mendunia, karena itu mari simak dibawah ini tentang kampus teknik terbaik yang ada di Negara Jerman.

Kampus Teknik Terbaik di Negara Jerman yang Sering Menjadi Incaran!

Kampus tingkat tinggi yang berada di Negara Jerman ini sering sekali menjadi incaran oleh para pelajar entah itu dari Indonesia maupun Luar Indonesia. Dan oleh karena itu mari bahas kampus terbaik dalam bidang teknik yang ada di negara yang satu ini!

Technical University Munich – TUM Munich, Jerman

TUM adalah salah satu universitas teknik terbaik di Jerman dan Eropa. Kampus TUM ini menawarkan berbagai program studi dalam berbagai disiplin ilmu teknik, seperti mesin, elektro, kimia, dan informatika.

RWTH Aachen University – Jerman

RWTH Aachen University adalah salah satu universitas teknik terkemuka di Jerman dan memiliki reputasi yang sangat baik di dunia, dan ditempat inilah Presiden ke 3 BJ Habibie menempuh pendidikan Tekniknya. RWTH Aachen menawarkan program studi teknik yang beragam, termasuk mesin berat, kelistrikan, teknik sipil, dan informatika rumit.

Technical University Berlin – TU Berlin, Jerman 

Kampus TU Berlin adalah salah satu universitas teknik terbesar di Jerman dan menawarkan berbagai program studi teknik yang berkualitas Tinggi. Kampus Berlin terkenal karena penelitiannya yang unggul dan kerjasama dengan industri yang terkemuka di bidang ini.

Karlsruhe Institute of Technology – KIT Jerman

Kampus KIT merupakan salah satu institusi riset terkemuka di Jerman dan Eropa dalam bidang teknik. KIT menawarkan program studi teknik yang luas serta terdepan, termasuk mekanik, elektronika, dan informatika yang sudah pasti lebih mutakhir daripada kampus manapun!

 

Itulah Kampus Terbaik di Jerman yang bisa digunakan Untuk menuntut Ilmu dan salah satunya adalah tempat dimana Pak Presiden Habibie pernah Menempuh pendidikan loh!